Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Pacitan Gercep Laporan Masyarakat Dengan Intensifkan Patroli Malam Hari

 


Pacitan.Menindak lanjuti adanya informasi dari masyarakat tentang aktifitas di tempat nongkrong anak remaja sampai tengah malam di pancer door Polsek Pacitan gerak cepat dengan melakukan patroli di lokasi tersebut pada Rabu malam 16/11/2023 pukul 22.00 wib.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Pacitan AKP Sugeng Rusli langsung memerintahkan Kanit Reskrim,Kanit Samapta dan Kanit Binmas untuk melakukan patroli dilokasi dimaksud.

"Tadi malam kita langsung menuju lokasi dan dari hasil laporan anggota kami situasi aman atau tidak ada kegiatan anak-anak muda nongkrong" ujar Kapolsek

Melalui media ini Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal saling memberikan informasi dan pada kesempatan itu pula beliau mengucapkan terimakasih atas informasi yang disampaikan masyarakat kepada kepolisian.

"Terimakasih kepada warga masyarakat yang telah menginformasikan kepada kami,dan patroli ini akan kami lakukan setiap hari" ujarnya.

Dan dia pun menambahkan akan berkoordinasi dengan steak holder untuk membuat penerangan lampu dan mobil patroli yang dilengkapi dengan lampu sorot.

"Nanti akan kita tindak lanjuti dengan memasang lampu penerangan di lokasi dan sementara mobil patroli Polsek akan dilengkapi dengan lampu sorot untuk memudahkan petugas dalam mendeteksi setiap sudut" tambah Kapolsek

Kapolsek pun menegaskan akan mengambil tindakan tegas bagi pelanggar hukum dan perbuatan asusila.

"Kami juga tidak segan untuk menindak tegas pelaku asusila ditempat umum" tegas Kapolsek.(dh)

Posting Komentar

0 Komentar