Ad Code

Responsive Advertisement

Keren, Polres Pacitan kini punya Lapangan Tembak


 Pacitan, 

Sebagai upaya meningkatkan kemampuan anggota dalam menembak, Polres Pacitan berhasil membangun Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa yang terletak di Desa Sedeng Kecamatan Pacitan dan diresmikan pada Senin (12/06/2023). 


Dalam sambutannya, Kapolres Pacitan, AKBP Wildan Alberd menyampaikan apresiasi kepada semua pihak sehingga Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa itu berhasil dibangun dan diresmikan. 


"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan sehingga Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa di Desa Sedeng ini berhasil kita bangun dan kita resmikan hari ini, " Ucapnya. 


Kapolres berharap, Lapangan Tembak tersebut bisa dimanfaatkan oleh anggota Polres Pacitan khususnya dan masyarakat Pacitan untuk meningkatkan kemampuan dalam menembak. 


"Harapan kita, selain mampu meningkatkan kemampuan menembak anggota juga bisa mencetak atlet-atlet Tembak dari Pacitan, " Tambah AKBP Wildan Alberd. 


Kapolres Pacitan juga memberikan nama Lapangan Tembak tersebut dengan nama Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa. 


"Sesuai nama yang diberikan, semoga kita diberikan kebijaksanaan dan legawa (legowo) dalam menjalani kehidupan. " Tutup Kapolres Pacitan. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar