Ad Code

Responsive Advertisement

Pak Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan Bripka Latip Utomo Dampingi Petugas Pantarlih Lakukan Coklit

Pacitan-25 Juni 2024 – Dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, proses Coklit telah dimulai, dan Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan Polres Pacitan, Bripka Latip Utomo, turut mendampingi petugas Pantarlih dalam kegiatan ini.

Dampingan dilakukan di rumah warga bernama Katiman, RT 1 RW 5, Dusun Tanjung, Desa Gasang, Kecamatan Tulakan.

Bripka Latip Utomo menjelaskan bahwa pendampingan ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses Coklit berjalan dengan baik dan data yang terkumpul sesuai dengan kondisi yang ada di lapangan.

Kehadirannya sebagai Bhabinkamtibmas juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan mendukung kelancaran proses administratif yang berkaitan dengan Pilkada.

“Kami dari Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan siap mendampingi petugas Pantarlih dalam proses Coklit ini. Tujuannya agar kami dapat memastikan bahwa data yang terkumpul benar-benar akurat dan mencerminkan kondisi di masyarakat,” kata Bripka Latip Utomo.

Merupakan tahap awal dalam persiapan Pilkada yang penting untuk memverifikasi dan memastikan keakuratan data pemilih yang akan digunakan pada hari pemungutan suara.

Melalui pendampingan dari Bhabinkamtibmas seperti Bripka Latip Utomo, diharapkan dapat memastikan bahwa setiap tahapan dalam persiapan Pilkada berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.(*)

Posting Komentar

0 Komentar