Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Sambangi Lansia, serahkan Sembako

PACITAN, Suatu permasalahan keamanan dan konflik di masyarakat pedesaan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas untuk menyejukkan suasana desa menjadi nyaman serta aman. Namun tak hanya itu saja, Bhabinkamtibmas juga mempunyai tugas mengayomi warganya, seperti para halnya para lansia janda yang sudah tidak mampu dalam perekonomian keluarga.

Untuk itu Brigpol Miftah Nur Asrofi yang bertugas di Polsek Kebonagung dan juga sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo, Kecamatan Kebonagung rela menyambangi dan menyisakan sedikit rejeki untuk membantu meringankan beban nenek Rempi yang beralamat di Dusun Caruban, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kebonagung, pada Jumat 21/6/2024.

Menurut Brigpol Miftah Nur Asrofi Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo mengatakan, pemberian paket sembako merupakan tugas sebagai polisi dalam mengayomi, melindungi dan melayani warga binaannya yang menjadi perhatian kita.

” Seperti Nenek Rempi yang sudah lama menjada dan ekonomi anaknya juga hanya hanya pas – pasan, dan itu menjadi perhatian serta tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas untuk mengayomi warga binaanya ” meski hanya bantuan sembako yang tidak seberapa, namun setidaknya bisa meringankan bebannya,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, sebagai Bhabinkamtibmas juga memberi suport dan semangat kepada warga lansia agar tetap semangat dan jaga kesehatan. Usia lanjut bukan halangan untuk tetap sehat dan tetap bekerja di ladang, hal itu agar terjalin hubungan erat Polri dan masyarakat serta menjaga silaturahmi kepada orang yang lebih tua. Ia berharap lansia tidak putus asa dengan tantangan hidup kedepannya, harus dihadapi dan dijalani semampunya,” pungkas Brigpol Miftah Nur Asrofi. ( LC )

Posting Komentar

0 Komentar