Ad Code

Responsive Advertisement

1 Hari 1 Kebaikan bersama Sat Lantas Polres Pacitan

PACITAN, Sebagai Polisi selain mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, Polisi juga harus bisa membangun kesejahteraan Masyarakat, dan itu salah satu inovasi giat Kepolisian.

Selain itu, Bhabinkamtibmas harus turut proaktif untuk membangun berbagai terobosan inovasi. Hal itu yang sudah di jalani Aipda eko bambang h ( panggilan akrabnya Bambang Bonding ) yang dulu pernah bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Kebonagung, dan saat ini bertugas di Satuan Lalu lintas.

Yang lebih lagi, meski di saat ini Bambang Bonding sudah pindah tugas di Satuan lalu lintas, namun Bambang Bonding tetap masih menjalankan masih Menjalankan kegiatan inovatif seperti waktu di bhabinkamtibmas, dan Salah satunya memberikan santunan dan beasiswa kepada saudara kita yang kurang mampu.

” Kegiatan sosial ke masyarakat ini memang sudah menjadi tugas kita sebagai polisi. Selain mengayomi, melindungi dan melayani, polisi juga harus bisa memberikan inovatif sosial dengan menyisihkan sedikit rejeki kita kepada warga yang kurang mampu kepada masyarakat,” ujar Eko Bambang H.

Masih menurutnya, kalau saat ini saya sudah pindah tugas di Satuan Lalu lintas, namun saya tetap terus melakukan edukasi keselamatan berlalulintas dengan mengajak peduli 1 hari, 1 kebaikan bersama Satuan Lalu Lintas Polres pacitan, hal itu bertujuan mengajak warga peduli untuk kebaikan dalam segala hal.

” Meski sudah tidak Sebagai Babinkamtibmas saya juga masih terus melakukan inovatif, dengan giat memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan memberikan sembako kepada lansia serta saudara kita yang menyandang disabilitas. Serta sambil memberikan edukasi keselamatan cara berlalu lintas yang baik dan aman,” ungkap pasukan langit, itu nama slogannya Bambang Bonding. ( LC )

Posting Komentar

0 Komentar