Ad Code

Responsive Advertisement

Tingkatkan pengalaman, SMKN 1 Turen Kabupaten Malang Tinjau Data Center Canggih Milik PLN Icon Plus

 


Jakarta, LINTASPERISTIWA.com

PLN Icon Plus baru saja menerima kunjungan industri dari manajemen dan guru pendidik SMK N 1 Turen di Data Center Gandul Depok Jawa Barat. Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk menambah knowledge and experience bagi para pendidik sehingga bisa menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar yang menyesuaikan dengan perkembangan industri sekaligus menyaksikan secara langsung infrastruktur yang menjadi dapur bisnis perusahaan.

 

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan sebuah diskusi antara Perwakilan PLN Icon Plus KP Malang dengan Bapak Drs. Teguh Pramono, M.Pd selaku kepala sekolah SMKN 1 Turen Malang, beliau menyampaikan, "Pengalaman dan pelajaran yang kami dapat selama kunjungan industri ke data center PLN Icon Plus ini akan kami bagikan ke murid murid khususnya jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) sehingga bisa memberikan inspirasi murid untuk terus berkembang". Adanya kunjungan industri ini semakin menguatkan kerjasama kedua belah pihak dan membuktikan komitmen PLN Icon Plus dalam mendukung digitalisasi dunia pendidikan.

 

Rory Aditya, Senior Manager PLN Icon Plus memberikan pesan agar kesepakatan kerjasama kelas industri yang sudah diteken bersama antara PLN Icon Plus dengan SMKN 1 Turen Malang ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi pihak sekolah untuk terus mengembangkan pengetahuan, inovasi serta wawasan, tak hanya murid-murid tapi juga seluruh tenaga pendidik.

 

Sejalan dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi yang menekankan pentingnya sinergi perusahaan dengan para pelaku dunia pendidikan untuk mempersiapkan SDM yang berkualitas dan berdaya saing sehingga siap terjun ke dunia industri.

Posting Komentar

0 Komentar