Ad Code

Responsive Advertisement

Penuhi Kenyamanan Pelanggan PLN Icon Plus Berikan Inovasi Dengan Luncurkan Produk SmartHome Plus


Surabaya, LINTASPERISTIWA.com

PLN Icon Plus selalu memberikan inovasi yang berorientasi pada kebutuhan dan kenyamanan pelanggan.

Hal itu dibuktikan dengan peluncuran produk SmartHome Plus.

“Produk berbasis aplikasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam mengontrol berbagai perangkat rumah dari jarak jauh. Dengan hanya mengklik, pengguna dapat dengan mudah terhubung dan mengelola perangkat-perangkat dan peralatan listrik di rumah,” ucap Rory Aditya, Senior Manager, PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Timur.

Lebih lanjut Rory menyebutkan produk SmartHome Plus seperti:

Lampu dan AC: Menghidupkan dan mematikan lampu serta mengatur suhu AC dari mana saja.

CCTV Indoor dan Outdoor: Memantau kondisi rumah secara real-time untuk memastikan keamanan.

Pintu Garasi: Membuka dan menutup pintu garasi dari jarak jauh untuk kenyamanan dan keamanan ekstra.

Kunci Pintu Pintar: Mengontrol akses masuk ke rumah dengan fitur di perangkat smart lock .

Sensor IR dan Google Nest: Menghubungkan dan mengontrol berbagai perangkat pintar lainnya yang mendukung sensor IR dan Google Nest.

Smart Switch dan Smart Plug: Mengontrol daya perangkat elektronik lainnya di rumah

Aplikasi SmartHome Plus ini dapat digunakan secara terpusat melalui smartphone atau perangkat yang terkoneksi internet lainnya.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah mengontrol berbagai perangkat di rumah. Semua perangkat dapat diakses dan diatur melalui satu aplikasi, memberikan kemudahan dan efisiensi dalam mengelola rumah tangga.

Aplikasi SmartHome Plus sendiri dapat di download dari Play Store atau App Store,

“Anda bisa menikmati fitur-fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan efisiensi energi yang lebih baik di rumah Anda”, lanjut Rory Aditya.

Direktur utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menegaskan, "solusi digital smart and green terintegrasi yang dihadirkan oleh PLN Icon Plus ini dapat diharapkan akan tercipta rumah yang lebih cerdas, efisien energi dan berkelanjutan, kami hadirkan layanan bundling ICONNET dan solusi SmartHome Plus juga".

Jadi, menciptakan rumah cerdas yang ramah lingkungan dan hemat energi bukan mimpi lagi bersama SmartHome Plus dan internet handal ICONNET dari PLN Icon Plus pastinya!

Posting Komentar

0 Komentar