Ad Code

Responsive Advertisement

PLN Icon Plus dan PLN UP3 Jember Hadir di JOGED Expo, Perkenalkan Iconnet dan Smart School

Salah satu pengunjung JOGED Expo berbincang dengan account executive PLN Icon Plus KP Jember tentang produk-produk unggulan yang ditawarkan

Jember – LINTASPERISTIWA.com

Bertempat di lokasi event JOGED Expo Jember, PLN UP3 Jember dengan PLN Icon Plus Kantor Perwakilan Jember melakukan SARMA selama event berlangsung. PLN Icon Plus menghadirkan 2 produk yang memberikan keuntungan tak terbatas dan menyesuaikan tema pada event tersebut.

Produk tersebut adalah ICONNET & SMART SCHOOL yang dihadirkan dengan tujuan untuk meningkatan kesadaran masyarakat akan layanan internet legal dan berkualitas yang disediakan oleh PLN serta sejalan dengan program kemendikbud yaitu digitalisasi sekolah, peningkatan kualitas kurikulum dan kerjasama DUDI lewat sekolah.

Selain menawarkan promo menarik, PLN Icon Plus KP Jember juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang tertarik untuk bergabung sebagai mitra penjualan. Dengan lowongan kerja ini, PLN Icon Plus KP Jember berharap dapat memberikan kontribusi dalam menciptakan lapangan kerja baru serta memberikan peluang kepada masyarakat lokal untuk terlibat langsung dalam memperluas jangkauan layanan ICONNET.

PLN Icon Plus KP Jember juga memberikan penawaran khusus untuk program Smart School dengan keuntungan tak terbatas. Program ini ditujukan untuk sekolah-sekolah di Jember dan sekitarnya guna memberikan akses internet berkualitas serta mendukung kegiatan belajar mengajar yang lebih efektif dan efisien. Adapun beberapa keuntungan ialah siswa-siswi magang di PLN Icon Plus, kunjungan guru tamu, study tour di PLN Icon Plus, custom laboraturium fiber optik.

Dengan demikian, event JOGED Expo bagi kami tidak hanya memberikan dampak pada peningkatan pasar penjualan, tetapi juga menawarkan manfaat sosial dan pendidikan bagi masyarakat.

Program ini sejalan dengan instruksi Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi yang menekankan sinergi perusahaan dengan dunia pendidikan untuk mempersiapkan SDM yang berkualitas dan berdaya saing. (red/lp)

Posting Komentar

0 Komentar