Ad Code

Responsive Advertisement

Operasi Keselamatan Semeru 2024 Polres Malang Sosialisasikan Kamseltibcarlantas


 MALANG - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Malang melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2024 dengan memberikan sosialisasi tentang keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalulintas ( Kamseltibcarlantas).

Kegiatan himbauan Kampanye Keselamatan Transportasi dengan pembagian brosur serta stiker kepada pengguna jalan tersebut dilakukan sebagai upaya nyata untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat terhadap peraturan berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Malang, AKP Adis Dani Garta, menyampaikan bahwa sosialisasi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2024. 

"Kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat selalu mematuhi peraturan berlalu lintas demi keamanan bersama," ujarnya, Selasa (12/3).

Selain pembagian materi kampanye keselamatan, anggota Satlantas Polres Malang juga memberikan himbauan langsung kepada pengguna jalan. 

Langkah ini diambil untuk lebih menguatkan pesan keselamatan dan menjadikan Operasi Keselamatan Semeru 2024 lebih efektif.

AKP Adis Dani Garta menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk himbauan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian Satlantas Polres Malang terhadap keselamatan masyarakat. 

"Kami berkomitmen untuk terus melakukan upaya preventif dan edukatif guna menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib," tambahnya.

Dengan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan tingkat kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas dapat meningkat, menciptakan ruang publik yang lebih aman, dan mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar