Ad Code

Responsive Advertisement

Ketua KPU dan Kapolres Pacitan Beri Santunan Keluarga Anggota KPPS yang Meninggal Dunia


 PACITAN- Ketua KPU Kabupaten Pacitan, Sulistyorini, dan Kapolres Pacitan, AKBP Agung Nugroho, mengunjungi dan memberikan santunan kepada keluarga anggota KPPS yang meninggal dunia setelah Pemilu 2024. Kunjungan ini dilakukan pada Kamis, 7 Maret 2024, di dua lokasi berbeda.


Lokasi pertama adalah kediaman almarhum Sunaryo di RT 01/08 Dusun Krajan, Desa Gunungsari, Kecamatan Arjosari. Rombongan tiba di lokasi pada pukul 15.45 WIB dan disambut oleh keluarga almarhum. Sulistyorini dan Agung Nugroho kemudian menyerahkan santunan kepada perwakilan keluarga dan menyampaikan ucapan belasungkawa.


Lokasi kedua adalah kediaman almarhum Darmanto di Dusun Wetih, Desa Purwoasri, Kecamatan Kebonagung. Rombongan tiba di lokasi pada pukul 16.30 WIB dan disambut oleh keluarga almarhum. Sulistyorini dan Agung Nugroho kembali menyerahkan santunan dan menyampaikan ucapan belasungkawa.


"Kunjungan ini sebagai bentuk penghormatan atas jasa dan pengabdian almarhum sebagai pejuang pemilu. Kami juga ingin memberikan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan,"  kata Sulistyorini. 


Sementara itu, Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho menambahkan, santunan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dari Polres Pacitan atas dedikasi para anggota KPPS dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.


"Kami berharap santunan ini dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan," kata Agung Nugroho.

Total santunan yang diberikan tersebut mencapai Rp46 Juta. (*)

Posting Komentar

0 Komentar