Ad Code

Responsive Advertisement

Dekatkan Diri Dengan Pelanggan, Grebek Cluster ICONNET Dilakukan Bersama Jajaran Direksi PLN Icon Plus

 

Direktur Bisnis Konektivitas, Sigit Witjaksono (nomor 2 dari kanan), Senior Manager SBU Regional Jatim, Rory Aditya (paling kanan) sedang menjelaskan tentang layanan ICONNET kepada seorang pelanggan, Arif rochman untuk pemasangan di bengkel las miliknya

Surabaya, LINTASPERISTIWA.com

Subholding Beyond kWh milik PLN, PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Timur menggelar kegiatan Grebek Cluster ICONNET di Ngingas Waru, Sidoarjo pada Jum’at pagi, 22 Maret 2024.

Kegiatan itu dihadiri pejabat Direksi, Sigit Witjaksono, Direktur Bisnis Konektivitas dan Yohanes Sukrislismono, Direktur Pelayanan Teknologi Informasi dan Rory Aditya,Senior Manager PLN Icon Plus beserta jajaran.

 

Acara diawali dengan sambutan Direktur Bisnis Konektivitas, Sigit Witjaksono kemudian pemberian penghargaan kepada para Account Executive terbaik dan dilanjutkan berbincang dengan marketer individu eksternal terloyal yang sudah bekerjasama sejak Februari 2022, Agus Supriyanto.

Aspirasi dan testimoni diutarakan dengan antusias tentang story telling perjuangan sejak membangun ICONNET hingga saat ini sudah jauh mengalami peningkatan kualitas yang signifikan sehingga diminati masyarakat di Jawa Timur.

 

“Di Bulan Ramadhan ini kita luruskan niat kita bahwa bekerja dan bertemu dengan pelanggan untuk beribadah, agar para pelanggan menikmati kualitas internet dan harga yang terbaik sehingga yang didapatkan bagi keluarga pelanggan juga baik seperti untuk belajar dan pengajian online” sebut Sigit Witjaksono, Direktur Bisnis Konektivitas.

 

Saat wawancara, Sigit mengemukakan bahwa kKegiatan Grebek Cluster ini dilakukan dengan cara pemasaran Iconnet secara masif dengan tujuan supaya masyarakat lebih aware terhadap brand ICONNET.

“Khusus hari ini dilakukan di Cluster Ngingas dengan Take up rate 38,7%, kemudian peran ICONNET itu membantu pemerintah melakukan penetrasi internet fixed broadband di masyarakat sehingga kami turut serta mempercepat mencerdaskan kehidupan bangsa karena masyarakat makin mudah mengakses informasi dan ilmu pengetahuan”, terangnya.

 

Sebagai dukungan lebih, kata Sigit Witjaksono, pihaknya baru saja memberikan paket 1 tahun internet gratis di Masjid At-taqwa di Ngingas.

“ Hal ini bertujuan agar kegiatan Masjid ini makin hidup, pengajian online juga bisa dilakukan” tutup Sigit.

Sebelumnya, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyebut bahwa akan menargetkan pencapaian 1,5 juta pelanggan ICONNET dengan TUR 50% di tahun 2024 ini. (red/lp).

Posting Komentar

0 Komentar