Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolres Pacitan Kembali Berikan Penghargaan Kepada 6 Personilnya

 


Pacitan.Kepolisian Resor Pacitan Polda Jawa Timur kembali memberikan penghargaan kepada personil Polri yang berprestasi.Senin 13/11/2023

Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd,S.I.K., M.K.P untuk kesekian kalinya menyerahkan piagam kepada personil berprestasi yang ada dilingkungan Polres Pacitan.
Kali ini penghargaan diberikan kepada 3 (tiga) personil dari satuan lalu lintas unit penegakkan hukum satlantas polres Pacitan yang berhasil mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi di wilayah Kabupaten Pacitan.

Penghargaan tersebut terlampir dalam Kep Kapolres Pacitan nomor Kep 56/XI/2023 antara lain Ps Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Pacitan Aiptu Yan Agus Siswanto bersama 5 personil lainnya Aipda Dhian Oktrimawan Anggasa Putra,Bripka Andri Dwi Wicaksono, Bripka Hendri Irawan,Brigpol Bobby Candra Wijaya dan Bripka Muhamad Nurhadi.

Dalam Sambutannya Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd mengatakan bahwa penghargaan diberikan atas prestasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas, serta mengajak untuk membangun budaya berterimakasih dengan memberikan reward
bagi anggota berprestasi dan punishment untuk anggota yang melakukan pelanggaran.

"Saya ucapkan terimakasih kepada anggota yang berprestasi serta pengabdian dalam melaksanakan tugas" Ujar Kapolres Pacitan

Selanjutnya Kapolres Pacitan pun berharap untuk menjadikan reward sebagai motivasi untuk anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi.

"Harapan saya kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja dan prestasi yang baik khususnya dalam memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat" tutup Kapolres(dh)

Posting Komentar

0 Komentar