Ad Code

Responsive Advertisement

Gelar Sarana dan Prasarana, Kapolres Pacitan : Kami Siap Amankan Pemilu 2024

 


PACITAN-Jelang pelaksanaan Operasi Mantap Brata tentang Pengamanan Pemilu 2024, Polres Pacitan melakukan pengecekan sarana dan prasarana dan kendaraan dinas kepolisian.

Kegiatan apel sarpras dan kendaraan dinas kepolisian dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 tersebut dilaksanakan di halaman Markas Komando Polres Pacitan, Jalan Jenderal A Yani, Selasa (17/10/2023).

Pengecekan sarana dan prasarana yang dimiliki Polres Pacitan mulai dari alat-alat indentifikasi, peralatan SAR, sepeda motor, dan mobil dinas.

Seluruh mobil dan sepeda motor dinas kepolisian yang ada di Polres Pacitan dan polsek jajaran dikumpulkan dan diperiksa langsung oleh Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd bersama Komandan Kodim 0801 Pacitan, Letkol Inf Roliyanto, dan Bupati Indrata Nur Bayuaji.

Operasi Mantap Brata 2023-2024 akan dimulai pada 19 Oktober mendatang sesuai dengan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Operasi Mantap Brata pada 19 Oktober sampai dengan penyelenggaraan pemilu dan pilkada selesai,” ucapnya.

Selama 222 hari ke depan, Polres Pacitan menerjunkan 340 personil untuk melakukan pengamanan Pemilu 2024.

"Potensi kerawanan, Alhamdulillah Pacitan relatif aman. Dan kami siap mengamankan pesta demokrasi," jelas Kapolres Pacitan, AKBP Wildan Alberd. (*)

Posting Komentar

0 Komentar