Ad Code

Responsive Advertisement

Gelar Jumat Curhat Polsek Arjosari Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Pacitan.Polres Pacitan kembali menggelar Jumat Curhat yaitu sebagai sarana untuk menyerap aspirasi, saran dan masukan dari masyarakat.

Kali ini masyarakat Desa Sedayu Kecamatan Arjosari yang berkesempatan menyampaikan keluhannya kepada Bhabinkamtibmas Briptu Didin Girang dan Kanit Binmas Polsek Arjosari Aiptu M Maghfur di Balai Desa Gayuhan Kecamatan Arjosari.Jumat 27/10/2023.

Acara Jumat curhat yang digelar Polri inipun mendapatkan apresiasi dari warga dan berharap acara ini dapat berkelanjutan.Terbukti dengan banyaknya saran dan masukan seperti saudara Suyanto dan Nasikun 2 (dua) warga gayuhan menyampaikan keluhan tentang pencemaran lingkungan sungai yang ditengarai adanya para pencari ikan yang diduga menggunakan obat kimia.

"Kami berharap dari Kepolisian agar bertindak tegas terhadap pelaku pencemaran sungai karena perbuatannya dapat merugikan warga sekitar dan merusak lingkungan"ujar Suyanto.

Dengan adanya keluhan warga tersebut
Kanit Binmas menanggapi Polri khususnya Polsek Arjosari akan mengambil langkah preemtif yaitu dengan meningkatkan patroli disekitar lokasi dan akan memasang rambu berupa himbauan.

"Terima Kasih atas saran dan masukannya, kami akan segera menindak lanjuti"Ujar Maghfur.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama maghfur juga menyampaikan pesan untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu 2024.Dia juga mengatakan bahwa peran serta masyarakat sangat penting untuk menjaga keharmonisan dalam berdemokrasi yaitu dengan saling menghargai dan menghormati.

"Pilihan boleh beda tapi persatuan tetap kita jaga" ujarnya.(dh)

Posting Komentar

0 Komentar