Ad Code

Responsive Advertisement

Satlantas Polres Pacitan Bagikan Bansos dan Air Bersih dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023

 


Pacitan. 13 September 2023 - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pacitan menggelar kegiatan sosial yang luar biasa pada Rabu, 13 September 2023, mulai pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 dan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Dusun Bedayu dan Desa Bolosingo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Bedayu ini melibatkan berbagai pihak, termasuk Kapolsek Pacitan Kota, KBO Satlantas, Kaurmintu Satlantas, anggota Satlantas, Bhabinkamtibmas Polsek Pacitan, Babinsasa Koramil Pacitan, Kades Bolosingo, dan Kasun Bedayu.

Penerima bantuan sosial sembako meliputi Mbah Painah, Bu Saminah, Bu Senen, Bu Sumeni, Pak Sukatman, Pak Suyatno, Pak Wagirin, Pak Sujito, Pak Muktir, dan Pak Sucipto. Selain itu, bantuan air bersih sebanyak 15 ribu liter juga disalurkan ke beberapa lokasi lain, seperti Dusun Sawahan Etan dan Dusun Sawahan Kulon di Desa Klepu, serta Dusun Sengon di Desa Sambong.

Kegiatan ini dilaporkan berjalan dengan tertib dan lancar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama. Dengan semangat "Pacitan Gesit" yang mengedepankan gigih, efektif, sabar, inspiratif, dan teladan, Satlantas Polres Pacitan berkomitmen untuk mengedukasi serta menjaga keselamatan lalu lintas demi kemanusiaan.

Kasat Lantas Polres Pacitan, AKP Nur Rosid, S.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satlantas Polres Pacitan terhadap masyarakat dan semangat Bhayangkara dalam melayani dan melindungi. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga Pacitan.

Dengan demikian, Satlantas Polres Pacitan terus berupaya menjadi mitra masyarakat yang handal dalam menjaga kelancaran lalu lintas dan memberikan bantuan sosial kepada yang membutuhkan. (*)

⛔ Stop Pelanggaran
✋ Stop Kecelakaan
👨‍👩‍👦 Keselamatan untuk Kemanusiaan

Posting Komentar

0 Komentar