Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolres Pacitan Sampaikan Pentingnya Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi dalam HUT PP Polri ke 24 tahun 2023


 Pacitan - Polres Pacitan melalui Bagian Sumber Daya Manusia (SDM), menyelenggarakan kegiatan Tasyakuran PP Polri ke 24 tahun 2023 di Gedung Graha Polres Pacitan, yang kali ini dilaksanakan dengan tema dengan dilandasi motto "tetap setia" persatuan keluarga besar purnawirawan Polri komitmen dan konsisten mendukung Polri yang Presisi untuk Negeri pada hari Kamis (6/7).


Dalam kesempatannya Kapolres Pacitan menyampaikan pentingnya silaturahmi dan berbuat baik kepada masyarakat, hal ini dimaksudkan PP Polri dalam kesehariannya tetap dihargai oleh masyarakat sehingga ikut menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polres Pacitan .


Kapolres Pacitan juga menyampaikan pentingnya 3K (Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi) "Saya niatnya Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi, bagaimana kita kolaborasi kalau komunikasi saja tidak mau, kita sama derajatnya dimata Tuhan Yang Maha Esa" arahan Kapolres Pacitan dalam kegiatan Tsyakuran PP Polri.


Kapolres Pacitan menyampaikan perkembangan Polres Pacitan saat ini telah di bangun masjid Al-Althaf di Desa Sedeng Kecamatan Pacitan yang disampingnya ada lapangan tempat yeng di peruntukkan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pacitan termasuk PP Polri.


Kegiatan Tasyakuran PP Polri ke 24 di Gedung Graha Polres Pacitan dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa uang tunai yang digunakan untuk mengisi Kas PP Polri.


PP Polri yang merupakan anggota Polri yang telah Purna Tugas, Warakauri giat Kemala mempunyai tugas membantu Polri dalam menjaga Keamanan dan Keteritban masyarakat, dalam kegiatannya menjaga warwah Institusi Polri. 

Posting Komentar

0 Komentar