Ad Code

Responsive Advertisement

Dukung Operasi Patuh Semeru 2023 Polres Pacitan Gelar Gaktibplin Bagi Personilnya

 


Pacitan. Untuk mendukung kegiatan operasi patuh semeru 2023 jajaran Polres Pacitan Polda Jawa Timur menggelar penegakkan Ketertiban dan Disiplin bagi anggota Polri khususnya personil polres pacitan.Rabu 12/7/2023.

Kegiatan yang digelar oleh Seksi Propam Polres Pacitan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan.Adapun pemeriksaan meliputi surat-surat kendaraan,Kartu Tanda Anggota Polri dan Kelengkapan Kendaraan pribadi baik itu knalpot maupun lainnya.Hal tersebut disampaikan Plt Kasipropam Polres Pacitan Ipda Mualif Syaiful Bakri.,S.H disela-sela kegiatan.

"Pagi ini kami bersama anggota propam dan paminal Polres Pacitan melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan yang dimiliki anggota polri baik itu surat-surat kendaraan seperti STNK,SIM dan kelengkapan kendaraan lainnya" Ujarnya

Selain itu juga Mualif menambahkan kegiatan tersebut adalah dukungan kepada institusi dalam Operasi Patuh Semeru 2023 dan untuk mencegah mitigasi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota polri khususnya personil polres pacitan dan jajarannya.

"Ini adalah sebagai bentuk dukungan kami dengan telah digelarnya operasi patuh semeru 2023 kemarin serta mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota kami" tambahnya

Seperti diketahui Operasi Patuh Semeru 2023 dimulai sejak 10 Juli 2023 hingga 23 Juli 2023 mendatang.(humas)

Posting Komentar

0 Komentar