Ad Code

Responsive Advertisement

Curhat kepada Polwan, Ibu Ibu PKK di Pacitan diberikan wawasan tentang Tertib Berlalu Lintas dan Bahaya Penipuan Online

 


Pacitan, 

Puluhan Ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Kecamatan Pacitan melakukan pertemuan dengan Polwan Polres Pacitan dengan Tajuk Curhat bersama Polwan, Jum'at (28/07). 


Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pacitan. 


Dalam sambutannya, AKP Rosita, selaku Polwan Senior yang juga menjabat sebagai Kabaglog Polres Pacitan mengajak Ibu-ibu untuk tertib berlalulintas. 


"Tertib lalu lintas adalah kunci keselamatan kita dalam berkendara, baik untuk bekerja ataupun aktivitas harian sebagai makhluk sosial, " Ucap AKP Rosita. 


Lebih lanjut AKP Rosita berpesan agar Ibu-ibu patuh mentaati Peraturan Lalu Lintas. 


"Patuhi rambu Lalu Lintas, pastikan kondisi kendaraan baik dan jaga kondisi saat berkendara. Ingat, keluarga anda menunggu di rumah, " Tambahnya. 


Dalam kesempatan itu, AKP Rosita berpesan kepada Ibu-ibu agar bijak dalam menggunakan Media Sosial. 


"Saring dulu sebelum di share. Jangan asal ngeshare berita yang belum tentu benar. Ada istilah, jempolmu adalah harimaumu. Artinya, jika kita terbukti menyebarkan hoax maka akan terkena tindak pidana. Selain itu, waspadai penipuan secara online. Pokoknya harus hati-hati ketika mendapatkan informasi tentang sesuatu. Pastikan itu benar. Kami (Polwan) siap membantu Ibu-ibu jika bingung ketika mendapatkan informasi tertentu. Jangan sampai kita menjadi korban penipuan online. " Tutupnya. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar