Ad Code

Responsive Advertisement

Sukses Ungkap Kasus Narkoba, Polres Pacitan Dapat Penghargaan dari Polda Jatim

 


PACITAN-Berkat kesuksesannya dalam mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba, Sat Narkoba Polres Pacitan mendapat penghargaan dari Polda Jatim. 


Penyerahan penghargaan dilakukan pada saat Anev Semester Ditresnarkoba dan Sat Narkoba Jajaran Polda Jatim di Hotel Soubcharn Surabaya, Rabu (21/6/2023) kemarin. 


Sat Narkoba Polres Pacitan meraih juara dua kategori c setelah mengumpulkan barang bukti (BB) 80,17 gram sabu dan 89,016 butir obat keras dan bahan berbahaya (Okerbaya).


Menurut Dirnarkoba Polda Jatim Komisaris Besar Polisi (KBP) Arie Ardian, dasar penilaian ungkap kasus narkoba terbanyak yang ditargetkan bukan lagi banyaknya kasus akan tetapi lebih fokus pada kualitas dan banyaknya BB yang didapat. 


"Walaupun jumlah perkara menurun tidak masalah tetapi yang diutamakan adalah kualitas perkaranya. Khususnya BB yang didapatkan," ujarnya. 


"Dan Khusus pecandu dan kurir sebisa mungkin diassessment atau direhabilitasi," pinta AKBP Arie Ardian. 


Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Pacitan AKP Khoirul Maskanan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Ditnarkoba Polda Jatim. Selanjutnya akan dijadikan motivasi agar kinerja jajarannya lebih maksimal lagi. 

 

"Dengan mendapatkan juara 2 pada kategori C menjadi motivasi untuk ungkap kasus-kasus yang berkualitas yakni BB dalam jumlah yang banyak," pungkasnya di Mapolres Pacitan, Jumat (23/6/2023). (*)

Posting Komentar

0 Komentar