Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Pacitan bagikan daging Qurban saat Idul Adha 1444 H Secara Door to door


 Pacitan, 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di Hari Raya Idul Adha tahun 1444 H, personel Polres Pacitan membagikan daging Qurban kepada masyarakat secara door to door. 


Kapolres Pacitan, AKBP Wildan Alberd mengungkapkan jika hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat saat Hari Raya Idul Adha. 


"Polres Pacitan menyembelih 2 ekor sapi dan 22 ekor kambing di Hari Raya Idul Adha tahun ini, " Ungkap Kapolres kepada Pewarta, Jum'at (30/06/2023). 


Lebih lanjut AKBP Wildan Alberd berharap agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. 


"Semoga bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat kepada warga yang menerima, " Tambahnya. 


Kapolres juga mengharapkan agar nilai-nilai Idul Adha yaitu berqurban bisa dilaksanakan oleh semua anggota dan jajaran Polres Pacitan terutama menghadapi tahun politik 2024.


"Mari bersama untuk rela berkorban untuk meletakkan ego kita semua dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dalam menghadapi tahun politik 2024." Tutupnya. 


Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Pacitan Kota Polres Pacitan, Aipda Sukendro, dirinya membagikan daging Qurban secara door to door. 


"Ini seperti petunjuk Bapak Kapolres agar kita membagikan Daging Qurban sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan berbagi dengan yang membutuhkan agar tercipta sinergitas dari semua kalangan dengan harapan Harkamtibmas bisa tercipta dengan baik. " Tutupnya. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar