Ad Code

Responsive Advertisement

Jumat Curhat Polres Pacitan Diharapkan Jadi Perlindungan Para Pedagang


 PACITAN-Jumat Curhat yang digelar Polres Pacitan, Jumat (16/6/2023) diharapkan menjadi perlindungan bagi para pedagang di Pasar Minulyo. 


Kabid Pengelolaan Pasar daerah Edi Susilo menyatakan dukungan terhadap kinerja Polres Pacitan terutama soal pelayanan dan keamanan. 


"Alhamdulillah kita dapat berkumpul di emper Pasar Kuliner Minulyo dalam acara Jumat Curhat. Kami 

mendukung kegiatan ini," katanya. 


Menurut Edi, Jumat Curhat perlu dikembangkan lagi sehingga mampu mengakomodir aspirasi pedagang pasar tradisional di setiap kecamatan. 


"Hendaknya dikembangkan lagi sebagai pengelola pasar diusulkan untuk berkumpul pengelola 9 pasar agar bisa curhat dengan kepolisian seperti Nawangan dan Bandar bisa juga mendengarkan keluhan dari mereka," pintanya. 


Sementara itu, Kasat Binmas Polres Pacitan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pedagang. Pihaknya membuka pertanyaan atau keluhan sekaligus masukan berkaitan dengan Kamtibmas juga permasalahan lain. 


"Mungkin ada yang ingin disampaikan dengan pelayanan kepolisian di Pasar Minulyo? Intinya kami ingin mendapatkan masukan apakah Kepolisian sudah melayani di bidang operasional khususnya terkait di bidang keamanan?," katanya membuka pertanyaan. 


Dalam kesempatan yang sama, Kasi Humas Polres Pacitan mengimbau para pedagang untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum jelas kepastiannya. 


"Dihimbau untuk konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak yang berwenang," tuturnya. 


Karyawan Pasar Minulyo, Asep mengungkapkan terkait ada laka lantas yang menyebabkan berurusan dengan kepolisian. 


"Kalau tidak kenal anggota polri kami kesulitan ingin menanyakan kepada siapa?," ujarnya. 


Kegiatan Jumat Curhat yang digelar oleh Polres Pacitan di Pasar Minulyo berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Seluruh curhatan para pedagang oleh pihak terkait akan segera ditindaklanjuti. (*)

Posting Komentar

0 Komentar