Ad Code

Responsive Advertisement

Kepercayaan publik terhadap Polri meningkat lagi, begini kata Pengasuh Ponpes Tremas Arjosari Pacitan

 


Pacitan. Perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tahun 1444 H tahun 2023 berjalan dengan lancar dan sukses.

Banyak pihak yang memberikan apresiasinya kepada kinerja Polri, salah satunya adalah KH Akhid Turmudi, pengasuh Ponpes Tremas Arjosari Pacitan.

Menurut KH. Akhid Turmudi, dirinya yang juga mudik ke Pekalongan sangat mengapresiasi kinerja semua pihak, terutama kepada Polri yang telah mengamankan perayaan hari besar umat Islam tersebut.

"Alhamdulillah, Lebaran 1444 H tahun 2023 ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Itu semua berkat kinerja yang efektif dan berhasil dari semua pihak terutama Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang telah mengamankan dari perayaan hari besar Umat Muslim terutama di wilayah Kabupaten Pacitan, " Terang KH Akhid Turmudi kepada Awak Media, Senin (01/05/2023).

Lebih jauh pengasuh Ponpes Tremas itu menyebutkan jika Polri bekerja keras mulai dari mengamankan ibadah sepanjang bulan Ramadhan hingga perjalanan mudik yang dilakukan oleh masyarakat.

"Saya hari Rabu mudik ke Pekalongan, perjalanan sangat lancar. Pun saat pulang ke Tremas, perjalanan juga cukup lancar walaupun ada oneway di Tol, " Ungkap KH Akhid Turmudi.

Lebih lanjut KH Akhid Turmudi menjelaskan jika aparat Kepolisian bekerja keras dalam menciptakan kondusifitas dalam mengamankan ibadah di bulan Ramadhan 1444 H.

"Polri juga mengamankan bahan pangan yang kadaluwarsa hingga memberikan bantuan sembako yang harganya meningkat menjelang Lebaran, sehingga banyak warga sangat terbantu. Polri juga berhasil mengamankan pelaksanaan Sholat Idulfitri yang tahun ini ada dua perayaan. Selain itu, Polri mengamankan perjalanan sepanjang jalan kepada para Pemudik yang pulang kampung dengan membuat banyak pos dan membantu warga yang kembali ke perantauan dengan membuat program balik mudik gratis kepada masyarakat, " Urai KH Akhid Turmudi.

Dengan kerja keras yang dilakukan oleh Polri itu dirinya sangat mengapresiasi.

"Terima kasih Polri, kondusifitas di Pacitan saat Ramadhan, Idul Fitri dan pasca Lebaran sangat kami rasakan. Sehingga umat Muslim di Pacitan bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk dan merayakan Lebaran dengan aman. Sekali lagi Terima kasih Polri. Dengan apa yang dilakukan itu, kepercayaan publik terhadap Polri kembali meningkat." Tutup KH Akhid Turmudi. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar