Ad Code

Responsive Advertisement

Jelang Pemilu tahun 2024 Kapolres Pacitan ingatkan Warga Pacitan untuk jaga Kamtibmas dan tidak terprovokasi


 Pacitan – Kegiatan Jum’at Ceramah Kamtibmas yang di laksanakan oleh Polres Pacitan setiap hari Jum’at berlangsung sejak awal Bulan Ramadhan kemarin, hal tersebut termasuk kegiatan Positif Polri dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang tidak terorganisir yang berkumpul pada saat Sholat Jum’at di Masjid.

 

Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd S.I.K, M.K.P., langsung memberikan ceramah kutbah pada kesempatan Sholat Jum’at di Masjid Al – Althaf Desa Sedeng Kecamatan Pacitan pada hari Jum’at (19/5).

 

Himbauan yang diberikan kepada masyarakat adalah beliau titip untuk warga masyarakat Kabupaten Pacitan, ayo saling menjaga Kamtibmas jelang tahun politik ini, jangan mudah terprovokasi pilih pemimpin sesuai hati Nurani masyarakat untuk Indonesia kedepan yang semakin maju dikanca dunia.

 

Tidak lupa Kapolres Pacitan menyampaikan Jargonnya yaitu Pacitan adalah kita, yang berarti semua masyarakat ikut andil memiliki Pacitan dan menjaga sebaik baiknya untuk Pacitan yang aman damai dan sejuk.

 

Kegiatan Curamah Kamtibmas pada hari Jum’at juga di ikut oleh seluruh Polsek Jajaran dimana Bhabinkamtibmas sebagai Pembina masyarakat untuk memberikan ceramah kamtibmas di sela sela Sholat Jum’at.

Posting Komentar

0 Komentar