Ad Code

Responsive Advertisement

Dishub Apresiasi Kinerja Polres Pacitan Amankan Mudik Lebaran 2023

 


PACITAN, Dinas Perhubungan (Dishub) mengapresiasi kinerja Polres Pacitan yang telah ikut serta melakukan pengamanan arus mudik selama Lebaran 2023.

Hal itu diungkapkan Kepala Dishub Pacitan Ir. Wasi Prayitno, Jumat (5/5/2023).

"Alhamdulillahirobbilalamin kita sampaikan pada saat ini bahwa angkutan Lebaran tahun 2023 Pacitan berjalan dengan lancar aman dan tertib," katanya.

Wasi menambahkan, selama pengamanan pihaknya menggandeng Polres Pacitan untuk mengantisipasi beberapa kerawanan antara lain kerawanan dari bencana alam dan kepatuhan di lokasi pasar tumpah, destinasi wisata serta kerawanan kecelakaan di beberapa lokasi atau tempat.

"Itu semua bisa terjadi karena kita bersinergi dengan instansi lain, seperti Satlantas Polres Pacitan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perdagangan, Dinas Pendapatan, dan Pramuka juga melibatkan seluruh lapisan masyarakat," paparnya.

Dengan begitu, menurut Wasi, masyarakat Pacitan telah memiliki kesadaran untuk sama-sama mendukung program pemerintah, terutama kepolisian, Mudik Aman dan Nyaman.


"Masyarakat telah memiliki kesadaran selama Lebaran tahun 2023 pada saat ini. Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi Kepolisian sudah ikut menyelenggarakan angkutan Lebaran dengan sebaik-baiknya terima kasih," jelas Kepala Dishub Pacitan, Wasi Prayitno. (humas)

Posting Komentar

0 Komentar