Ad Code

Responsive Advertisement

Satuan Lantas Polres Pacitan Peduli Berbagi Kepada Korban Laka Lantas dan Warga Kurang Mampu


 Pacitan - Dalam mengisi kegiatan Positif di Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M, Satuan Lantas Polres Pacitan lakukan giat Bakti sosial kepada Korban Laka Lantas dan Warga terutama Lansia yang kurang mampu, pada hari Selasa (4/4). 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di seputaran kota Pacitan, ditujukan kepada Ibu ISMI rt 1 rw 1 dsn craken wetan Ds.Sumberharjo, Ibu Mirsani Rt.5 Rw.2 Dsn.craken kulon desa Sumberharjo dan Korban Laka Lantas K. Anggota Anugerah di Rt 03 Rw 01 Dsn Ngunut Desa Menadi Kelurahan Pacitan.


"Sambil memberikan bantuan sosial kepada korban laka lantas, Kami dari Sat Lantas Polres Pacitan membentuk komunitas korban laka lantas, dimana nanti dapat mengedukasi masyarakat lainnya untuk mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas" Ujar Kasat Lantas Polres Pacitan melalui Kanit Kamsel Ipda Saras Dupita


Kasat Lantas berharap bantuan yang diberikan kepada Warga yang kurang mampu dapat meringankan beban ekonomi saat Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.


Testimoni dari masyarakat penerima bantuan  pun sangat senang, dengan adanya bantuan sosial dari Sat Lantas Polres Pacitan, Warga masyarakat terbantu dalam menjalankan ibadah puasa dengan maksimal.

Posting Komentar

0 Komentar